Saturday, December 30, 2006

Sebuah Langkah Kecil

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh..

senengnya... (n_n)
akhirnya aku punya BLOG! hehe..*norak bgt sih...*
gpp..krn aku emang seneng bgt sekarang... =) =)

hari ini IED ADHA loh..
suatu hari yg sgt istimewa..

tp, aku mengawalinya dg buruk..hiks..solat SUBUH yg telat.. not a good point to start a day, huh? (T_T)

daaannn..seharian, aku jadi agak bete. bukan dg siapa-siapa, tp dg diri sendiri..
tugas kuliahku sebenernya banyak bgt loh..
tp, blm ada "mood" buat ngerjain lg. *ups, please..don't try this at home, epribadeh!*

dan akhirnya..seharian ini aku browsing aja..
awalnya ga jelas nyari apa..
aku baca apa yg ada..berita ttg eksekusi Saddam Husein, tausiyah-tausiyah ied adha, dan artikel-artikel lain yg judulnya menarik perhatianku..

sampe akhirnya..aku nemuin sebuah link ke tulisan orang-orang hebat yang mampu menggugahku..
aku selalu menyukai tulisan-tulisan sederhana yg mengandung hikmah..
thats inspiring me much! *maaf klo bahasa inggrisnya seadanya, hehe*

ga terasa beberapa kali air mataku mengalir krn tersentuh..
oia, ngomong-ngomong soal tulisan menyentuh..
i want to thank to a friend.. a great friend already! *padahal baru kenal*

td pagi aku sempat khawatir krn ga bisa menghubungi keluargaku..
sedih bgt..Coz i miss them..so Muchhh!!
dan..temenku itu nemenin aku dan kemudian ngirimin artikel "makasi mama..papa.."
yg juga mampu membuat mataku mengeluarkan tetes-tetes embun.. *koq asa ga mungkin y, mata berembun?...tampak aku maksa y..??ona si sule..hehe*
dan..aku pun makin nangis krn makin kangen ma mama dan papa...hehehe

*duh..aku emang orgnya ga fokus y...maaf..*

setelah baca tulisan-tulisan itu, aku jd pgn nulis...nulis banyak hal...
utk berbagi dg semuanya yg baca blog ini.. *bakal ada yg baca g yaa...hehehe*

gpp!
g da yg baca jga g masalah..krn plg tidak..akhirnya aku berani memulai sebuah langkah kecil utk memperkenalkan diriku pada dunia..
walopun di dalam hati kecilku, tersimpan harapan..seandainya orang-orang bisa tersentuh dg tulisanku..
aku jg ingin jd bagian dr orang-orang sederhana yang pemikirannya mampu menggugah dunia...

mampukah..??
well...i'll try anyway.. (n_n)

dan sekarang...
si gadis jeruk pun mulai belajar menulis...

2 comments:

anginmerahjambu said...

assalamu'alaikum wr wb...

keep it up, sahabat. bersemangat ya untuk berbagi hikmah... tulisan gadis jeruk ada yg baca kok ;) ;)

smiles and hugs,

dindapresanti

Ona said...

wa'alaykumsalam wr wb..

ahh..adinda-ku... =)
makasi y...(n_n)

dinda slalu memberi inspirasi buatku..

it means a LOT..!

smiles and hugs jga!! ;);)
luv u Sis