Wednesday, September 24, 2008

Hello there... :)

Hmm… akhirnya aku ngeh juga kalo blog ini ud dicuekin sekian lama… huhu, maafkan sy...
Kalo kt wacil c… “soalnya udah ada yang kamu perhatiin sekarang na, jadi blog-nya dicuekin…”, hehe... dasar wacil… gosip aj!!! =p

So… how’s life?
Mungkin itu pertanyaan yang harus dijawab ya…

Alhamdulillah… Allah masih sayang....
Pernikahan uni dan uda 080808 lalu, bawa banyak kebahagiaan di keluarga besarku...
Silaturrahim yang sempat ter-renggang-kan (ini bahasa indonesia bukan c?), perlahan-lahan mulai erat... selama proses persiapan dan hari-H.. rasanya begitu banyak tangan yang saling berjabatan lagi, senyum... dan gelak tawa menghiasi...
menenangkan... menerangi...hingga sudut-sudut hati yang sempat gelap kembali bercahaya ...
alhamdulillah... semuanya buatku bersyukur....
Ma... bahagia kan? :)

Berikutnya...
tentang diriku...
Per tanggal 26 Juli 2008, aku diterima di Fakultas Psikologi UI. S2 ya... (berhubung banyak yang ngirain aku mahasiswa baru S1, hehe). Yap.. alhamdulillah.. aku diterima di Magister Psikologi Profesi dengan kekhususan Klinis Anak. Kuliah pertama dimulai tanggal 1 September yang lalu, bertepatan dengan awal bulan Ramadhan... Allah pasti punya rencana... bukankah Ramadhan membawa banyak berkah? Semoga begitu juga dengan kuliah ini... Allahumma amin... :)

Kuliah lagi....???
Aku baru bener-bener sadar kalo aku kuliah lagi ya waktu kuliah pertama itu.. Sekian lama berlibur, begitu masuk kuliah.. agak kaget juga badannya. Jalan dua minggu, kondisiku langsung drop.. hehe.. sebenernya mungkin kesibukannya sama aja kaya waktu S1 dulu... malah dulu sampe nginep-nginep-an kan...? (just about time kayanya disini...) tapi, sekarang rasanya koq lebih ”berat” ya?... mungkin karena faktor ”U” juga... hehe...

Hmmm........
Selain kondisi kuliah yang agak sibuk ini (kita gunakan majas metafora disini yaa...), aku banyak berpikir tentang diriku. Entah kenapa... rasanya sekarang lagi self-centered banget... sempat terpikir, apa ini bagian dari quarter-life crisis? *Ciill... istilah itu aku pakai loh...*
Rasanya.... belakangan aku tenggelam dalam keinginan-keinginan yang "yaelah.." .... bawaannya sensi banget... mellow melulu... Hhmmmmppphh..... *sigh*

”Psikolog itu empatinya harus tinggi....”
Itu aku yang ngomong... di FGD waktu seleksi S2, aku nempatin empati sebagai karakter utama dari seorang psikolog. Pokonya mah, psikolog harus punya empati... but, how about me???
Belakangan ini… aku merasa empatiku menguap…. Aku merasa jadi kurang peka… bebal…. Yang terpikir slalu tentang aku.. aku... dan aku.... rasanya sulit untuk menyediakan ruang buat orang lain... Gimana mau jadi psikolog ini…?

Astaghfirullah....
mungkin aku banyak lupa...
mungkin aku banyak khilaf....


Allah........

1 comment:

tiffatora said...

assalamualaikum, blogwalking, teh.

heuheu. sama banget. gw juga, baru masuk magister trus jetlag trus tugas pertama langsung tepar...

ckk ck, butuh matrikulasi tampaknya ya...

semangaaatt!! :)