Friday, February 23, 2007

PELEM..PELEM..PELEM..

hm..aku barusan nonton Life is Beautiful..
Haree genee baru nonton????
hehehe..maabh pak..bu..
aku biasanya emang cuma nonton film yang direkomendasiin sama temen2ku!
banyak orang bilang film itu menginspirasi utk memandang hidup dengan optimis, bahwa bagaimana kita memaknainya adalah tergantung pilihan sendiri, bla..bla..
YA! bener!! Guido hebat banget! bahkan dia berjalan gagah saat menghadapi hukuman matinya, dia udah jadi pemenang!!! ck..ck..ck...KAGUM BERAT bo!
oia, sebenernya film ini emang mengharukan banget. apalagi utkku yg “super-mellow” ini..
tapi..”keharuanku” agak terganggu karena THE LITTLE JOSHUA lutchu banget…aku malah lebih “larut” dengan matanya JOSHUA yang bagus banget, hehehehe…jadi, kurang syahdu deh nontonnya…

eh..oia, kemaren, sesuai rekomendasi AMJ, aku nonton 9 NAGA..
NAH!! Kalo yang ini sangat sukses bikin aku NANGIS bombay..hehehehe…
Hingga beberapa jam setelah nonton itu, aku masih nyetel lagu-lagu mellow buat ngimbangin perasaanku, hihihihihi…maabh yah..emang sayah orang yang suka menikmati kesedihan…!!!
Btw, surat Marwan buat istrinya keren banget…!!!

Pelajaran hari ini:
“mulailah sesuatu dengan yang benar..”

bismillah...

1 comment:

Anonymous said...

Assalamu'alaykum wr wb...

Iya, dnd sekarang malah punya mendefinisikan sedih saat nonton 9 Naga sebagai sedih yg khas. Sedih 9 Naga. Hihi...