Tuesday, April 3, 2007

BUKU PERSAHABATAN

Aku pernah punya buku tentang persahabatan…
Buku itu bagus banget…T.O.P!! Great!! aku suka banget dg buku itu.
Masih inget belinya di toko buku Sari Anggrek.
Bukunya tipis, cover-nya bunga-bunga berwarna nuansa ungu gitu..hardcover
Buku itu sekarang ud ilang…hiks..padahal aku suka banget dg buku itu…

Beberapa isinya sempat aku tulisin lagi di buku mickey merahku..

“Persahabatan tidak akan berkurang karena jarak dan waktu, karena hukuman atau perang, karena penderitaan atau keheningan. Karena dalam hal-hal inilah persahabatan berakar dengan kuatnya..”

“…sahabatkulah yang membuat kisah hidupku. Dengan berbagai cara mereka telah mengubah kekuranganku menjadi kelebihan yang mengagumkan, dan membuatku mampu berjalan dengan tenang dan bahagia dalam bayang-bayang kepedihanku..”

“masalah adalah bagian kehidupanmu dan jika kau tidak membaginya, kau tidak memberikan kesempatan yang cukup kepada orang yang mencintaimu untuk cukup mencintaimu”

“jika sahabatku mengadakan pesta dan tidak mengundangku, aku tidak akan kecewa..tetapi jika sahabatku bersedih dan dia tidak mengungkapkan kesedihannya padaku, aku akan merasa sangat kecewa..Jika dia menutup hatinya yang sedih, aku akan terus memohon agar dia mau terbuka kepadaku…. Jika dia merasa bahwa aku tidak pantas sebagai tempat berbagi duka dan mengatasi masalahnya..maka aku akan merasa malu dan perasaanku akan sangat terluka…”


Remaja banget yaa…hehe..
Tapi, aku emang suka banget dengan quotes yang ada di buku itu. ada yg punya bukunya ? atw mungkin punya info dimana aku bisa dapet buku ini lagi? HELP...

No comments: