Tuesday, April 3, 2007

Kotak Ajaibku… (1)

Ntah kenapa..tiba-tiba aku mengambil kotak ajaibku.
Membukanya dan perlahan kenangan demi kenangan kembali menghampiri..

Kenapa dinamakan kotak ajaib?
Hmm..karena itu kotak tempatku menyimpan semua “barang berhargaku”..

Ada tiga cincin..semuanya tersimpan rapi di kotak snoopy kecil! Hmm..

Surat
dari sahabatku.. nanda, cici, tj, willy, yudi, e-1 dan ranov..
Suratnya berisi ucapan selamat milad. Aku inget…surat yang dikirim beserta sebuah frame foto itu sangat menghibur hatiku yang sedang kesepian karena baru jadi mahasiswa di tempat terasing ini..hehe, terima kasih teman…aku sayang kalian semua… =)

Surat dari sodariku tersayang..nanda..
Surat
ini bisa dikatakan surat perpisahan sebelum aku dan nanda harus pisah jauh..tiga tahun bersahabat dekat di SMU, teman sebangku, satu les, satu mobil anteran (gantian antar jemputnya), satu tempat makan, satu dompet (kalo salah satu lagi bokek, seringan aku sih..hehe), satu bimbel, satu kosan, satu kenangan, satu tawa, satu duka, satu hati dan insyaAllah satu cinta..(maksudnya?...aku jga g ngerti!!hoho) saat itu, aku dan nanda harus berpisah..hiks…sedihnya…aku akan kuliah di bandung zoret ini dan nanda kuliah di malaysia.. surat itu bener bikin aku nangis sesegukan karena takut akan sulit nemuin sahabat yg spt nanda lg..dan bener ga ada, hingga sekarang! Ana uhibbuki fillah sis… semoga selalu selamanya =)

Surat dari Mama..
Surat
itu tertanggal 10 Mei 2003. surat ini dikasi mama sebelum berangkat bimbel ke bandung. Surat itu baru aku baca di bandung. Hingga saat ini, baca surat itu selalu bikin nangis karena terkadang merasa bersalah dengan tidak menjaga amanah yang disampaikan mama dengan sebaik-baiknya. Maafkan ona mama….maafkan ona… ona sangat sayang mama karena Allah…


Surat
dan beberapa foto…

Masa lalu…
Selintas…
Rindu pun hinggap….
Sekilas…
Sungguh hanya sekilas…
salahkah?

No comments: