Thursday, January 3, 2008

Geng 9 jalan-jalan???

Horee… :) :)

Perjalanan yang sangat berkesan.. walopun sayang banget wawan g ikut.. :( Dimulai dengan iwan yg datang ON TIME (percaya g????hehe, piss wan!), trus ona yg plengak-plengok nyariin org, willy yg pusing krn atm-nya lg rusak, terus dateng tj, nyusul cici dan nanda, skalian Bang Uyun yang nyetir mobil yg bakal dipake buat jalan. Nah, tinggal dua orang nih yg belum dateng. Sapa lagi kalo bukan yudi dan ranov. Biasalah….ranov baru bangun, jadi yudi mesti nungguin tu anak mandi dan dandan dulu..hehe. akhirnya keberangkatan yg direncanakan jam 8, baru terealisasi jam setengah 10. Ck..ck..ck..

nah, di jalan kita sempet mampir dulu buat beli makanan, dan hal aneh kembali terjadi..iwan, ranov dan yudi yg lagi nongkrong di luar mobil nungguin kita belanja, diuber ma orang gila..hahaha..nasib..nasib..!! perjalanan pun dilanjutkan..tiba-tiba..tj mulai terlihat memucat dan dia mabok darat!! Haha, Tj..Tj..parah banget sih… dan kembali kita berenti di sekitaran Lembah Anai.. Trus, dengan godaan maut dari anak-anak cowo, akhirnya pemberhentian itu sukses dengan muntahnya Tj..hehehe, dasar tj..mana minjem jaket psiko-ku pula… :)

dan…bukittinggi..im coming… ^^ begitu nyampe, langsung makan dulu di daerah Benteng, trus solat di mesjid raya, poto-poto depan jam gadang, misah buat blanja-blanji, beli es krim dan akhirnya memutuskan utk masuk ke bonbin. Ranov yg ngebet banget loh… asal dibayarin aj bos..hehe.. again..sesi poto-poto..kandang gajah, kandang unta, kandang ayam..semua dijabanin! Welldone..^^ nyebrang ke benteng, duduk-duduk dan..of course..poto-poto lagi… ;p semua ud cape, perut pun ud kenyang, akhirnya kita naik mobil lagi dan bergerak pulang ke arah padang. Mampir di Nitta buat beli oleh-oleh dan jalan lagi..

di jalan pulang, kita cerita-cerita tentang kenangan SMU, tentang Pak Pen dan hafalan alpha, betha-gama, Pak Iwan dan tugas fisika, Bu Yas dan hafalan surat, Pak Chan dan istilah kaos kaki bencong-nya, pak Janer, Bu Dian Sastro (sampe lupa nama aslinya loh!) dan catatan biologi, kenangan di Maninjau, tentang Intan, Awe, Uwo, Bejo, Ibnu, Da Rul, wah..banyak.. walopun cape dan pd ngantuk, semua g berhenti ngomong.. alhamdulillah, perjalanannya meninggalkan kesan sangat indah. Tungguin wisata kuliner berikutnya y teman-teman…^^

--sebuah catatan tengah taun 2007--

1 comment:

Anonymous said...

mekum...gla asyik bgt dah??rugi yg kaga pegi,tapi knpa yak ngak makan sate wakt itu?? hhe25x ngmongin skull kayaknya seru bgt dahh.. aplgi dimaninjau ??? kpn yak bisa home stay lg?? oy??? siap yg bakalan ultah neh?? TRAKTIRAN??? cari tempat lain (pak haji resto,pizza,kfc, dll, coret )hehe....