Wednesday, April 30, 2008

AWAS!!! Krisis Pede Mengintai Anda...

“emang kenapa sih kamu ga masang fotomu di fs?”
“udah aku coba kak, tapi ga bisa..”
“eh..kan kk punya foto kamu dek....” *belum selesai ngomong*
“ga..ga..ga..!! ga mau aku..!!!”
“loh..kenapa?”
“aku udah liat tu fotonya.. ga mau aku...!!!”
“emangnya kenapa dek?”
“itu kan foto aku waktu masih kecil..”
“itu kan foto waktu lebaran kemaren dek…”
“ga.. itu masih kecil..”
“tapi kan ganteng dek..”
“ga ah.. itu masih kecil..”
“eh..beneran loh.. kan adek kk ganteng...”
“ah..cuma kak Ona sama kak Ami aja yang mikir gitu..”
*si Kk tertohok!*
“eh, ga lo dek!! Itu fans-fans kamu juga…”
......


Summary
Hmm.. emang bener koq, kalo remaja itu seringkali krisis pede, susah untuk diyakinkan sama kk-nya (anggota keluarga udah ga jadi significant person lagi buat mereka, hiks.. kacian deh kk..!!) dan udah ga mau dianggap kaya anak kecil lagi. *kesimpulan sotoy ini bisa diterapkan hanya pada subyek dengan karakteristik sama ya.. :) *


....Dan si adek tetep keukeuh sumekeuh ga mau masang foto yang ada di profil kk-nya.... :D

2 comments:

She Neno said...

Aslm.

Dear ona, sekarang aku pindah nge-blog-nya.. Please visit nenossmile.blogspot.com. Judulnya... Let's Start with Smile=)

Kasi tau yang lain ya. hehehe=D
Luv u sista, Leona Hutriasasri S.Psi.

Sincerely,
Retno Wulandari S.Psi

(adeuh... gayya)

Ona said...

neno.. namaku salah!!!
Hutriasari -s-nya cuma satu!- :)